PILIHAN UNTUK TEMPAT WISATA TERBARU DI JOGJA

destinasi wisata terbaru di jogja

destinasi wisata terbaru di jogja

Banyak sekali tempat wisata terbaru di jogja. Dari tempat plosok hingga keramaian semua di jadikan tempat wisata yang menarik. Gedung sekecil apapun sekarng bisa jadi tempat wisata. apalagi alam yang indah cinderamata bagi semua wisatawan. Wisatawan domestic maupun mancanegara tidak salah jika memilih berwista di jogja. Joga terkenal dengan kemurahan wisatanya dan udaranya yang masih sejurk dan asri. Beberaapa objek wisata terbaru di jogja juga muali bermunculan. Teruatama di kabupaten bantuk yang berkecamatan di dlingo. Disana anda dapat menjumpai berbagai top wisata terbaru di jogja. Kalian tidak akan menyesal ketika berkunjung kesana. Mulai dari perjalanan kaki, bersepeda, menggunakan motor, busa semua berbondong-bondong ked lingo hanya untuk menikmati indahnya pemandangan disana. Dlingo terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat bagus. Sebab dlingo merupakan puncak tertingginya kabupatenj bantul. Sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam tempat wisata yang berbeda-beda.

Mulai dari objek wisata terbaru di jogja hutan, sawah, air terjun, pegunungan, sungai. Semua bisa anda dapatkan di dlingo. lokasi wisata terbaru di jogja mudah sekali di jangkau oleh kendaran. Buspun dapat memasuki area wisata tersebut. Perlu anda ketahui jika kalian berwisata di dlingo anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Tiket masuk disaana sangat murah seklai. Bisa jadi hanya embayar parker saja. Tujuan wisata terbaru di jogja adalah meningkatkan sumber daya yang ada di sana. Agar kalian juga mengetahui dan bisa belajar dengan alam. Karena sebagian besar destinasi wisata di jogja untuk kawasan dlingo adalah berunsur alam. Pasti kalian penasaran mana saja yang menyediakan tempat wisata terbaru di jogja, Bebrapa tempat inilah yang baru jadi terending topik top wisata terbaru di jogja. Diantaranya;

PINUS PENGGER

Pinus satu ini memang belum lama di banggun, Tetapi jumlah pendatang melebihi tahun dia di banggun. Baru saja tahun 2017 lokasi wisata terbaru di jogja tersebut di banggun. Sudah banyak sekali wisatawan yang berdatangan. Sampai saja tempat ini seperti lautahn manusia. Lokasinya berada di dusun Sendang sari, terong, Dlingo, Bantul. Yang menadikan tempat ini di kunjungi banyak seklai wisatawan adaah adanya replika tangan raksasa dan juga sebuah replika berbentuk pyramid. Tetapi yang bikin menarik lagi saat anda mengambil foto di malam hari anda akan mendapatkan taburan bintang di bawah anda berfoto. Padalah itu hanya rumah warga.

SERIBU BATU SONGGO LANGIT

objek wisata yang menawarkan desain berbeda dengan lainya. Banyaknya replika rumah jaman kuno menjadi spot foto bagi pendatang. Rumah yang menyerupai rumah hobbit tersebut menjadi incaran semua orang. Hingga mereka harus berantri untuk mendapatkan fotonya. Tidak hanya untuk foto saja. tempat ini juga sangat sering seklai dfi gunakan untuk syuting film jaman kuno. Areanya yang seperti perdalaman memang sangat cocok seklai di banggunnya sebuah rumah hobbit. Lokasinya sangat mudah di jangkau. Masih berada di kawasan wisata manggunan.

BUKIT PANGGUK KEDIWUNG

Membahas wisata di dlingo memang tidak aka nada habisnya. Salah Satu wisata yang harus kalian kunjungi ketika pagi hari ya satu ini bukit panguk. Menyajikan gumpalan awa tebal yang menyelimuti hijaunya perbukitan seribu. Suasana dingin dengan udara segar pasti jadi pilihan banget bagi para pecinta alam. Disajikan banyak sekali spot foto keren banget. Seperti gardu pandang dan banyak seklai pilihan lainya.

PUNCAK BECICI

Hutan yang di sulap enjadi sebuah wisata keren banget. Di dlingo tidak hanya memberikan sunrise saja. Kalian juga dapat menikmati indahnya matahari tengelam. melalui perbukitahn di hutan becici ini. Anda akan di sajikan gardu pandang rumah pohon khusus banget untuk melihat sunset. Belum lama ini presiden Obama berkunjung ke tempat ini. Karena tentunya sangat kagum dengan keindahan alam yang sangat memuaskan. Membuat mata menjadi sekejap melotot. Ya tentu karena pemandanganya yang berbeda banget. saat matahari tengelam anda juga bisa lanjut untuk berwisata malam. Seperti pinus pengger, yaitu menikmati kerlap kerlip lampu rumah warga.

AIR TERJUN RANDU SARI

Air terjun memang biasanya berada di kedalaman hutan. Makanya tempat ini juga begitu. saat siang hari melanda cocok banget berwisata ke tempat ini.  Tapi jangan sangka ketika kalian lelah dan sudah kepanasan hingga akhirnya menemukan air terjun ini. Air mengalir jernih bisa kalian nikmati. Mau kalian pakai buat mandi, buat berenang juga bisa banget. kedalamnya pas banget buat kalian yang suka erenang sekitar 3 meter saja. Untuk again yang dekat dengan tanah mungkin kedalamanya tidak dalm. Jadi anda juga bisa membawa anak untuk bermain di area air terjun tersebut.

Mungkin itu baru beberapa saja yangbisa anda ketahui. tetapi destinasi wisata terbaru di jogja masih banyak seklai. Bila kalian pengen banget mengetahui wisata lain yang berada di dlingo. Kalian bisa kunjungi websait dlingodigitalvalley.com semua bakal anda dapettin di sana. Mulai dari wisata pagi hari hingga maam hari semua bakalan anda dapetin di websaite tersebut. Tujuan wisata terbaru di jogja bakaln terpenuhi dan lengkap banget.

WISATA KECE DI JOGJA

PERSAWAHAN JADI WISATA KECE DI JOGJA

WISATA KECE DI JOGJA

WISATA KECE DI JOGJA

Destinasi wisata kece di jogja ngak aka nada habisnya. Mulai dari ujung timur, barat, selatan, utara pastinya semua memiliki tujuan wisata kece di jogja. Salah satu yang saat ini mau di jelaskan adalah dari ujung selatan. Ujung selatn provinsi yogyakarta adalah kabupaten bantul. Bantul memang memiliki banyak sekali kecamatan juga. kalau mau di jelasin satu persatu bakal ngak ada habisnya. Karena setiapkecamatan memiliki tempat wisata kece di jogja. Jangan jauh-jauh sampai kecamatn. Bisa saja setiap desa memiliki satu tempat wisata.

Kecamatan yang baru baru ini menjadi trending topiknya kabupaten bantl adalah kecamatan dlingo. Tidak asing lagi bagi para pembaca yang sudah berkunjung. Pastinya mereka akan ketagihan untuk mengunjungi lokasi wisata kece di jogja satu ini. Mulai darui hutan, kebun, air terjun, batu, perbukitan, semua di sulap jadi sebuah wisata. Saat berkunjung ked lingo kalian harus siapin tenaga yang full, biar bisa nikmatin semua wisata disini. mulai dari pagi hingga sore bakaln nemuin wisata yang berbeda-beda. Top wisata kece di jogja yang akan di bahas saat ini adalah persawahan yang berada di kawasan dlingo.

Tidak asing dong dengan sawah. Kok bisa jadi tempat wisata kece di jogja? Pati kalian akan membayangkan jika kalian bermain lumpur, kotor, ataub ikut menanam padi begitu? Bukan dan salah besar bangat. Tidak mungkin kami memberikan sebuh objek wisata kece di jogja yang membuat anda kecewa banget.  Secara tidak langsung orang Indonesia sudah bosen dengan pemandangan sawah yang begitu-begitu saja. Karena bagi mereka refresing di sawah menjadihal yang sudah monoton sekali.

Tetapi bagi wisatawan manca Negara saat mereka melihat hamparan sawah yang biasa saja pasti akan di abadikan menjadi moment yang sangat indah sekali. Makanya warga sukorame membuat sebuah wisata persawahan yang berbeda dengan sawah lainya. Destinasi wisata kece di jogja dengan hamparan sawah yang sangat hijau ini seketika menjadi viral di kawasan anak muda. Salah satu objek wisata kece di jogja yang bikin viral ini adanya sebuah jembatan yang mengintari hamparah persawahan tersebut.

Dibangunya sebuh juembatan bamboo yang mengelilingi hamparan saawahadalah untuk berfoto-foto. Tujuan wisata kece di jogja pasti ngak salah lagi saat treveling adanya hanya berfoto saja. tempat ini belum lama sekali di banggun, baru saj 2018 tetapi yang datang sudah melebihi hitungan tahunya. Untuk memasuki kawasan ini HTM sangat murah sekali. Tentu tidak aka nada yang menandingi. berwisata tanp[a mengeluarkan banyak uang pasti tujuan awal netizen bukan? Di lokasi wisata kece di jogja persawahan sukorame tidak hanya untuk berfoto saja, kalian dapat memanjakan diri menikmati udara segar serta melihat pemandangan bukit yang masih asri banget.

Letak wisata ini juga sangat mudah di jangkau, Tidak perlu becek dan tidak perlu melepas alas kaki. Karena dekat seklai dengan jalan raya yang masih sepi dengan kendaraan bermotor. hanya saja ketika hujan tiba kalian tidak dapat berjalan mengelilingi jembatahn tersebut. Jembatanm tersebut berbentuk melingkat melingkari Area persawahan. Jadi kalian tidak bisa untuk putar balik ketika sudah sampai di tengah tengah. Karena sudah disediakan rute untuk masuk dan keluarnya dari tempat wisata kece jogja.

jika kalian menguhnjungi tempat wisata satu ini, sudah di jamin tidak bakal menyesal. Malah anda bisa ketagihan untuk mengunjunginya lagi. Atau kalian tidak menyukai persawahan. Tenang saja, dlingo masih banyak sekali wisata, mau ke hutan, pegunungan, bermain air, kuliner, bebatuan, taman, mendaki? Semua di sediakan kok. Wisata yang baru di banggun saja beberapa hari kemudian akan jadi viral seketika, dan seakan jadi lautan manusia.

Kalau kalian pengen tahu lebih jelasnya area persawahan ini kalian bisa bertanya untuk arah desa sukorame, mangunan, dlingo bantul. Atau juga bisa melalui google maps, Pasti langsung di temukan. tetapi bila kalian menginginkan wisata yang lainnya kalian dapat mengunjungi websait Dlingodigitalvalley.com pasi banyak sekali yang sudah anda incar ketika mengunjungi web ini. Seklamat berwisata di kawasan dlingo, mulailah dari pagi hingga malam, disana sudah di sediakan tempat berbeda pula.

WISATA TERINDAH DI JOGJA

SPOT FOTO DI TEMPAT WISATA TERINDAH DI JOGJA

WISATA TERINDAH DI JOGJA

WISATA TERINDAH DI JOGJA

Ngomongin destinasi wisata terindah di jogja ngak aka nada habisnya guys. Mulai dari pantai pegunungan, tebing, air terjun, bangunan, sawah, hutan semua bisa jadi tempat wisata. Salah satu lokasi wisata terindah di jogja pastinye pegunungan. Pegunungan pastikan di sajikan cindera mata yang tentu berbeda dengan wisata lainya. Misal saja di ketinggian akan melihat sebuh benda yang tak dilihat lainya. Bisa juga melihat pantai melihat kebuh sawah. Pegunungan yang menjadi top wisata terindah di jogja adalah pengunungan dlingo. Dlingo merupakan sebuah nama kecamatan yang sekrang jadi trending topi. Mulai dari wisatawan domestic hingga manca Negara datang ketempat ini hanya untuk menikmati indahnya koga jogja. Pegunungan dlingo menjadi incaran semua orang di karenakan banyaknya tempat wisata yang murah dan memberikan keindahan alam berbeda. Hutan pinus merupakan tujuan wisata terindah di jogja yang selalu di kunjungi banyak sekali orang. Hutan tersebut di berikan berbagai spot foto yang menarik, seperti replika bentuk hati, ayunan, helikopter, meja dan masih banyak lagi.

Lokasi wisata terindah di jogja satu ini terletak di puncak ketinggiannya bantul. tenang saja di sini tidak hanya hutan saja. Masih banyak sekali objek wisata teindah di jogja, seperti air terjun, gunung, sawah, dan masih banyak lagi. Walaupun di pegunungahn, akan tetapoi dlingo juga memilikia ir terjun, dan airnya masih sangat jernih sekali. Kalian pengen tahu ngak tempat wisata terindah di jogja dari dlingo. Pastinya udah penasaran banget yakan? Nah inilah beberapa objek wisata terindah di jogja, diantaranya:

Watu goyang

Dari namanya memang sudah aneh dan asing banget, Tapi kalau kalian sudah sampai disana bakal terkagum-kagum dengan destinasi wisata terindah di jogja satu ini guys. Gimana enggak bakal kagum kalau pemandangannya saja sangat menabjubkan. juga dapat di nikmati dari siang maupun malam hari. Tapi akan lebih baik lagi kalau kalian datang melihat sunset dan menikmati indahnya kota jogja saat malam hari. Tempat ini langsung menghadap kebarat jadi kalian bisa dong abadikan dengan foto-foto yang menarik. rute jalan menuju tempat ini juga sangat mudah sekali. tinggal ngikutin kea rah hutan pinus mangunan saja, seblumnya pasti kalian akan melihat plangkat beretuliskan watu goyang. biar sunset kalian di abadikan lebih bagus lagi, kalian nih di kasih tambahahn spot foto replika helicopter. Jadi seakan kalian akn terbang di atas awan gitu.

Watu Mabur

Tempat wisata terindah di jogja watu mabur? kalau di indonesiakan namanya menjadi batu terbang. Loh kalian penasaran kan batu kiok bisa terbang? Bukan gitu guys makstnya itutuh banyak sekali batu batu tetapi di atas buktir. Lah terus terbanganya. Aduh kalian harus datang pagi pagi deh biar atau apa maksutnya watu mabur. Gini loh maksutnya kalian akan di sajikan perbukitan di atas awan. Jadi batu batu tersebut kalau pagi hari bakalan di selimuti awan tebal di bawahnya. mungkin orang menganggap jika batu itu bisa terbang. Nikmati Susana ini saat pagi hari. Jangan lupa pakek jaket yang tebal soalnya udaranya kayak di kutub gitu. Spot foto yang pas banget buat ngambil gambar awan juga adalah loh. Yaitu papan panjang yang di arahkan ke gumpalan awan tersebut.

Kebun buah mangunan

Top wisata terindah di jogja yang harus kalian cicipi saat pagi hari. Sama sih dengan watu goyang menyajikan gumpalan awan-awan. TapI yang satu ini jadi trendingnya semua orang. Kenapa? tempat ini awanya menyelimuti perbukitan seribu, dan spot fotonya juga menarik bangat. Lokasi wisata terindah di jogja satu ini pastinya udah tau semua kan? Kabut yang lebih tebal pasti di kerumuni banyak orang. Wisata yang satu ini biasanya di sebut dengan negeri di atas awan. Gimana sih kalian udah kebayang belom indahnya. Disini ndi sediakan gardu pandng khusus untuk melihat awan-awan tersebut. Kalian harus dating pagi-pagi banget biar bisa menikmati udara segar dan gumpalan awan yang masih tebal.

Gunung mungker

Objek wisata terindah di jogja yang paling ngak boleh di lewatkan ya guys. Disini menyajikan semua keanekaragaman, mulai dari sunset, sunrise hingga wisata malam. asajian y6ang pas banget buat belibur bersama keluarga. Disana di sediakan berbagaitempay yang pas banget buat nongkrong. Apalagi yang lagi stress. boleh banget ya kalian dari sunrise hingga sunrise lagi disana. Pasti bakalan seri bangat. Kalian di sana jnjuga dapat melihat pantai selatan. Wah kayaknya bikin penasaran yakan? disana juga di sajikan gumpalan-gumpalan awan saat pagi hari tiba. Dengan berbagai spot foto yang menarik banget. ada yana replika balon udara, kereta kuda, rumah pohon, dan juga replika sarang lebah. Lokasinya mudah banget di jangkau, tinggal ngikutin ke arah huta pinus pengger saja. ada petunjuk arahnya juga loh.

berbicara tentang wisata jogja ngak aka nada habisnya. Terutama dengan kawasan dlingo. Pasti kalau di jadikan tulisan kayak gini ngak aka nada habisnya. Mulai dari wisata yang belum tenar, hingga wisata yang mendunia. Kalau kalian pengen tahu tempat lain yang ada di kawasan dlingo kalian bisa cek websait dlingodigitalvalley.com tentunya banyak sekali yang di sajikan di sana. bakal banyak banget tujuan wisata indah di jogja yang bikin kalian pengen banget ngunjungin.

 

TEMPAT WISATA MURAH JOGJA WAJIB DI KUNJUNGI

Destinasi wisata murah jogja

Destinasi wisata murah jogja

Berkunjung di jogja harus banget mampir ke tempat wisata murah jogja. Jogja sendiri memang terkenal banget dengan apa-apa yang serba murah. Mulai dari makanan, tempat beristirahat, kendaraan dan masih banyak lagi. Ada pula tempat istirahat yang di berikan secara geratis. Kok bisa geratis? Nah jika kalian sedang berjalan jalan di malioboro. Kalian akan mendapatkan lokasi wisata murah jogja. Ngak Cuma murah, malah gratis ya kan? Disana di sediakan banyak sekali tempat duduk yang gunannya untuk memanjakan diri setelah kalian berjalan terlalu letih. Sembari menikmati udara segarnya jogja, kalian nig mumpung di jogja jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi nmakanan khas kotab jogja. Jogja terkenal dengan kota gudeg. makanan yang bakal memanjakan lidah kalian, kayaknya bikin ngiller bangat yaa? Wisata domestic maupun manca Negara ngak akan lupa untuk memakan makanan khas top wisata murah jogja. Berwisata ngak harus kea lam, bisa juga sambil berkuliner.

Dari setiap penjuru kora jogjua pastinya banyak sekali tempat yang di jadikan wisata. Jogja sendiri merupakan nama kota, lainya masih ada selam, bantul, kulon progo, dan gunung kidul. Tujuan wisata murah jogja yang kerap di kunjungi adalah bantul yang lokasi wisata murah jogja tersebut berada di kecamatan dlingo. Dlingo juga sering nih di sebut dengan joigja lantai 2. Kenapa sih bisa begitu? Karena berada di puncak tertingginya kabupaten bantul, dan tentu udaranya segar dan  sangat adem bangat. namanyab juga di ketingian, pastinya ngak panas tapi kayak berada di ruangan ber-AC. Dah kalian mau gimana? bakalan betah banget kalik ya kalau sedang berwisata di dlingo? Banyak sekali loh objek wisata murah jogja yang berada di dlingo. mulai dari hutan, air terjun, pegunungan, kuliner, taman, semuanya bisa kalian temukan di top wisata murah jogja dlingo.  Bisa jadi loh tempat yang kalian kunjungi masih geratis. awah bakaln seru bangat kalik ya udah liburan tapi ngak bayar. Atau kaliahn emang cari yang seperti itu? Cocok banget berkunjung ke tempat wisata murah jogja kawasan dlingo.

Salah satu destinasi wisata murah jogja yang hanya membayar parkir motor saja adalah wisata di gunung mungker. Anda cukup membayar parkier saja sudah dapat memanjakan diri disini. Anda bisa berwisata dari pagi sampai malam. Wisata satu ini menyajikan pemandangan yangv sangat menarik. Mulai dari berbagai sudut dapat kalian lihat. kota jogja, gunung merapi, gunung purba, kota wonosari, pantai selatan. Semua bisa kalian lihat di lokasi wisata murah jogja gunung mungker. Di guung mungker sedniri dapat kalian gunakan untuk berbagai acara juga loh, seperti kemah, outbund, peretemuan-pertemuan, seminar dan terserah kalian yang penting ijin dulu. Wisata gunung mungker berada di perbatasan desa pencit rejo dan sendang sari. Wisata ii merupakn pucak tertingginya kota bantul loh guys. Wah bakal adem banget pastinya karena di puncak tertingginya bantul. juga di sediakan berbagai macam spot foto, seperti rumah pohon, mitasi balon udara, bentuk love, tulisan gunung mungker, dan terpenting ada sebuat replika berbentuk kereta kuda. Wah menarikan, nyesel banget kalau ngak kalian kunjungi.

Di gunung mungker, kalian juga harus uji nyali dengan flaying fox yang panjangnya 120 M. pasti bakalan ngompol karena takut banget dari puncak ketinggian melayang di udara. Gimana nih ngak mau nyesel kan? Kalian ngak harusb ke gunung mungker, wisata pinus, aire terjun pokoknya semua yang berada di dlingo dijamin murah banget. Kalau kalian pengen tahu tempat wisata lainnya kalian bisa kunj7ungi website dlingo digital valley yaitu beralamatkan dlingodigitalvalley@gmail.com sudahh dijamin tujuan wisata murah jogja bisa kalian ketahui semua.

SATU SATUNYA WISATA OUTBOUND DI JOGJA YANG WAJIB DI GUNAKAN

WISATA OUTBOUND DI JOGJA

WISATA OUTBOUND DI JOGJA

Dimanakah tempat wisata outbound di jogja?

Tidak salah lagi jawabanya adalah dlingo. dlingo merupakan tempat sejuta wisata alam yang masih sangat sejuk dan rindang bangat. Terkadang orang berwisata justru merasakan jika mereka berada di atas gunung. tetapi memang benar, mereka sedang berada di gunung. Dlingp atau lebih dikenal dengan jogja lantai 2 adalah salah satu tempat yang wisatanya tidak aka nada habisnya. Mulai dari bukit, hutan, kebun, sungai semua bakalan jadi tempat wisata. Wawrganya yang peduli dengan lingkungan akan memanfaatkan lingkungan tersebut sebaik mungkin. Dengan diberikan spot foto, tempat duduk, dan lengkap dengan permainan. Permaianan biasanya lebih banyak jika kalian mengunjungai lokasi wisata outbound di jogja. Salah satu tempat wisata utuk outbound di dlingo yang sangat sekali dengan banyak permainan adalah guung mungker. Puncak tertinggi kabupaten bantul ini di kembangkan menjadi wisata dengan berbagai tujuan. Objek wisata outbound di Jogja dapat di kunjungi oleh berbagai kalangan mulai dri wisata dominsil, hingga wisata manca Negara. Para turis biasanya berkunjung kesini untuk mengadakan event-event khusus.

Gunung mungker merupakan tujuan wisata outbound di jogja yang sering di gunakan untuki berbagai event. Mulai dari:

Outbound

Lokasi wisata outbound di Jogja dari gunung mungker, sudah menyiapkan berbagai permaianan. Mulai dari tali-tali, bola, ban yang sudah di bentuk dan banyak seklai permainan. Terdapat pflaying fox dengan panjang 120M harus kalian cobain. Sensasi berdebaran saat menaiki flayingfox pasti ada, karena dimaulai dari punck gunung mungker hingga turun ke dataran. Wah ga seru nih kalau tidak mencoba. Tidak ada salahnya kan mencoba/ biar tau rasanya sekalian uji nyali. Biasanya untuk outbond di mulai dari pendopo dan melewati jalur yang sudah di sediakan hingga sampai ke puncak. SUdah di puncak pasti malas untuk turun ke bawah makanya Tujuan wisata outbound Di Jogja di berikan flayingfox agar anda turun lebih cepat. Outbound sendiri pasti di lakukan di siang hari. Walaupun panas akan tetapi kalian tidak akan merasa panas. Karena udaranta sangat dingin sekali. JAdi anda hanya perlu membawa topi untuk perlengkapan outbound.

Kemah

Area gunung mungker juga bisa di gunakan untuk berkemah. Saat berkemah pati akan memanfaatkan lahan yang sangat luas. Tenang saja gunung mungker sangat luas sekali walaupun di area gunung tetapi masih ada kok lahan datar. Air juga masih ada tentunya karena pepohonan disini masih subur dan rindang. Jadi mata air masih mengalir dengan lancar. tetapi jangan kaget saat anda berkemah disini pastikan anda membawa slimut yang tebal. Sebab udara disini sangatlah dinngin apalagin ketika malam menjelang pagi. Wah destinasi wisata outbond di jogja satu ini dapat membuat tubuh anda jadi gemeteran. Bila sedang berkemah pasti akan melakukan acara seperti orang outbond dan tidak jsalah lagi. Akan menggunakan tempat yang sama untuk melakukan acara kemah tersebut.

Camping

tidak hanya outbound dan kemah. memang sama kemah samaa camping sama-sama menggunakan tenda untuk tidur. Akan tetapi tujuan mereka berbeda jika kemah menggunakan aturan dari pihak atasan. Camping cukup mengikuti aturan tempat wisata outbound di jogja. Saat berkemping pasti memiliki satu tujuan, biasanya kalau campinmg di gunung gini carainya sunrise. Tenang saja sunrise di gunung mungker pastinya sangat bagus. Sambil memandangi kabut dengan terbinta sang surya dengan keadaan dingin. lebih nuikmat dengan seduhan kopi bukan? Nah di sana juga sudah ada warung jadi kalian dapat memesannya langsung di bawa ke puncak. setelah kabut hilang kabupaten gunungkidul akan terlihat jelas. Masih dengan pepohonan hijau rindangvdan jarang sekali rumah. Tidak hanya itu saja mending kalian dating lebih sore buat camping. Sambil membuat tenda untuk tidur, kalian bisa menikmati sunset di sebelah pamntai selatan. Karena dari objek wisata outbound di jogja berlokasikan gunungmungker dapat melihat berbagai penjuru wilayah yogyakarta. lengkap dengan gardu pandang dan juga rumah pohon. Saat malam hari tiba anda juga dapat menikmati indahnya kota jogja dengan taburan bintang di bawah gunung. Itu adalah rumah warga

Itu semua belom seberapa yaa, Kalin masih bisa memanfaatkan wisata gunung mungker untuk berbagai acara juga. seperti acara kebudayaan, event keluarga, Atau acara resmi juga bisa di lakukan disini. Tenang saja HTM untuk masukkekawasan wisata ini sangat murah, Anda cukup membayar parkir saja. Anda pasti nyesel banget kalau sednag berwisata tidak mapir wisata gunung mungker. Pelayanan di wisata ini sangat ramah sekali, pasti anda akan merasa di tinggikan. Karena tamu bagi para pelayan gunungmungker adalah raja. Jika kalian ingin mengetahui lebih detail mengenai gunung mungker, bukalah websaite dlingodigitalvalley.com. Pastinya menyajikan berbagai Top wisata outbound di jogja idaman anda.

WISATA HUTAN DI JOGJA

WISATA HUTAN DI JOGJA YANG KEKINIAN

WISATA HUTAN DI JOGJA

WISATA HUTAN DI JOGJA

Dimana tempat wisata hutan di jogja yang wajib kalian kunjungi?

Dlingo merupakan tujuan wisata hutan di jogja dari berbagai kalangan. Mulai wisata dalam negri hingga wisata luar ngeri mendatangi tempat ini. Banyak sekali orang berkunjung untuk hunting foto atau hanya mencari udara segar. Udara disana memang masih sangat sejuk apalagi ketika pagi hari. Banyak orang berkunjung dengan berbagai cara, ada yang berepeda, mengunaakn kendaraan roda dua maupun roda empat. Jalan untuk menuju lokasi wisata hutan di jogja kawasan dlingo sudah mudah di jangkau. Dlingo sendiri sudah di kenal dari berbagai kalangan, mulai dari wisatanya, kulinernya, orangnya semua terkanal sangat baik. Sangat saying jika kalian sedang berkunjung kejogja tidak mampir ke objek wisata hutan di jogja betempatkan di dlingo. Dlingo merupakan ujung timur dari kabupaten bantul. Sekaligus menjadi dataran tertinggi kabupaten bantul. Sering orang menyebutnya dengan jogja lantai 2. Udara sejuk merupakan ciri khas dari dlingo, di karenakan pohon rindang yang menjulang tinggi. Mata air disini juga masih sangat mudah, masih terdapat air terjun juga.

Hutan pinus mangunan

Top wisata hutan di jogja yang akan memanjakan anda saat anda sedang letih maupun stress. Tidak hanya itu saja kalian dapat menghirup udara segar sambil berfoto dengan background pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Banyak selebritis yang mengunjungi tempat ini untuk melakukan syuting mapun hanya sekedar berlibur. Kalau kalian ingin mendapatkan hasil foto yang bagus, anda jangan datang sat liburan. Pasti disana tidak ada celah untuk berfoto yang bagus. Foto anda akan lebih bagus saat pagi hari, dengan background kabut kabut tipis di sertai cahaya martahari yang menembus pada celah-celah daun pinus. Karena saking rindangnya, terkadang cahaya tidak dapat masuk di dalam hutahn tersebut. lokasi pinus ini terdapat di kawasan wisata mangunan.

Hutan pinus pengger

Tempat wisata hutan di jogja yang sedang hitz dan kekinian banget. Mengapa? Hutan pinus satu ini dapat di kunjungi saat malam hari juga. Yang menjadi daya tarik dari hutan ini adalah sebuh spot foto lubang raksasa. Lebih bagus lagi saat anda berfoto malam hari, karena anda akan di jamu dengan kerlap kerlip bintang dari puncak pinus pengger. Kerplap kerlip bintang tersebut merupakan lampu rumah warga. Tidak hanya lubang raksasa saja. Miniature tangan raksasa juga menjadi salah satu yang terfavorit saat mereka ingin berfoto. Lokasi wisata hutan di jogja ini berada di sendang sari, terong, dlingo, bantul. Akses jalan juga lebih mudah jika di bandingkan dengan hutan pinus manggunan. Tidak hanya itu saja HTM juga sangat murah sekali mulai dari 3000-5000 setiap orang.

Hutan pinus becici

Orang menunjungi tempat ini dengan tujuan wisata hutan di jogja yaitu mencari sunset. pemandangan kota jogja terlihat jelas saat siang maupun sore hari. anda buisa memanfaatkan spot gardu pandang agar matahari tenggelam terlihat lebih jelas. tetapi pasti anda akan takut, karena puncak disini sudah tinggi di tambah dengan gardu pandang yang dibuat di atas pohon. pasti lebih tinggi. Gardu pandang ini mirip dengan rumah pohon. Tidak kalah dengan hutan pinus pengger, Hutan pinus becici menawarkan harga juga murah. Anda cukup membayar 3.000 untuk pembawa motor dan 10.000 bagi pembawa roda 4. lokasi ini berada di gunungcilik, muntuk, dlingo, bantul.

Hutan pinus asri

Objek wisata hutan di jogja yang masih sangat ndeso dan alami banget. Gardu pandang disini juga rata dengan tanah, karena tujuan awal adalah menampakan keasrian hutan tersebut. Hutan ini masih di kawasan hutan pinus mangunan, akan tetapi anda harus berjalan kearah timur lagi. Nampak seperti hutan memang, tetapi itulah tempat wisata yang masih asri banget.

Kurang liburan? butuh hiburan? sedang stress?

Jangan sampai itu melanda, berlibur tak harus ke tempat mewah, justru kantong anda bakalan kering seketika. nanti stress lagi karena kantong kering. Lebih baik anda berlibur kealam, menenangkan pikiran sambil bersanti. sambil baca buku, bermain dengan teman pasti membuat hari-hari anda semakin berwarna. Mungkin. tetapi setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, Tidak ada salahnya untuk mencoba, pasti bakaln ketagihan. Jika anda tidak menyukai hutan anda juga dapat mengunjungi website dlingodigitalvalley.com untuk mendapatkan tempat wisata yang lain disekirat dlingo. Tetapi yang paling seru itu menikmati indahnya alam dengan berbagai destinasi wisata hutan di jogja, pasti bakalan seru banget.

CIRI KHAS KETIKA MENGUNJUNGI WISATA KULINER DI DLINGO JOGJA

WISATA KULINER DI DLINGO JOGJA

WISATA KULINER DI DLINGO JOGJA

Membahas mengenai kuliner Destinasi wisata kuliner di dlingo jogja yang paling poluler adalah gudeg. Tetapi berbeda dengan wilayah dlingo, dlingo sendiri memiliki ciri khas yaitu thiwul ayu produksi mbok sum. Thiwul ayu sendiri terletak di daerah mangunan kecamatan dlingi kabupaten bantul. Saat berwisata pasti orang di rumah selalu menanti buah tangan. Jadi tidak ada salahnya jika kalian membelikan jajanan satu ini yaitu thiwul ayu.Thiwul ayu mbok sumj memiliki ciri khas rasa yang akan membuat seorang saat mencicipi bakal ketagihan. keberadaan tempayt kuliner satu ini sudah diketahu banyak wisatawan mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Tidak ada salahnya bila tiwul ayu menjadi makanan kuliner di bantul khususnya dlingo yang wajib untuk di datangi. Tetapi bila mendatangi dlingo kalian tidak hanya mencicipi thiwul saja. Klian jiga bisa mendatangi lokasi wisata kuliner di dlingo jogja dengan berbagai menu yang anda inginkan. Mulai dari bakso, mie ayam, ayam geprek, ayam bakar,sate, tongsengsomay, dawet dan masih banyak lagi yang harus kalian cicipi.

Lokasi wisata kuliner di dlingo jogja thiwul ayu mbok sum

Terletak di dusun mangunan, dlingo, bantul. saat anda akan mengunjungo objek wisata kuliner di dlingo jogja menuju arah hutan pinus mangunan, pasti kalian akan menemukan sebuah papan bertuliskan “oleh oleh thiwul ayu mbok sum”. jadi ketika kalian akan pulang sangat di anjurkan untuk mampir dan mencicipi ciri khas rasa tersebut. Atau jika kalian berwisata pagi-pagi sekali kalian belum sarapan. Kalian bisa sarapan di tempat ini dengan menu ayam kampung atau bisa ayam negri. Tujuan wisata kuliner di dlingo jogja adalah membantu anda saat anda sedang berkeinginan memanjakan lidah anda. disana tidak hanya menyediakan oleh-oleh thiwul saja, tetapi kalian juga bisa memilih seperti bakpia, kripik, dan masih banyak lagi pilihan. Rasa untuk thiwul ayu sendiri beraneka ragam, seperti cokelat, strawberry, kerju atau bisa juga asli rasa thiwul.

Tempat wisata kuliner di dlingo jogja kuliner ndeso pasar kaki langit

Berwisata juga harus tetap mengisi si perut, biar lebih fres dan semnagt untuk berjalan-jalan menikmati suasana refresing. Wisata kuliner satu ini masih sangat ndeso banget, karena makan dan minum masih menggunakan alat-alat tradisonal. Makanan yang di sajikan diantaranya pecel, gudeg manggra, dawet ayu, wedang uwuh, kelanan, brongkos, sego ireng, sego goring dan banyak lainya. Alat yang di gunakan untuk makan pun seperti batok, dan bamboo. Dan piring pun menggunakan aynmayan berupa bahan baku rotan. Nah ciri khas makan tersebut juga ada pastinya membuat lidah anda bergoyang. Tidak hanya itu saja, sambil makan kalian juga bisa menikmati destinasi wisata kuliner di dlingo jogja dengan kesenian tradisional. Uniknya lagi, jika kalian akan mencicipi makan di Pasar kali langit. Anda harus menukarkan uang telebih dahu menjadi bentu uang kon kayu. Dengan nilai 1:1000, 2 : 2000 dan 5 : 5000 bisa anda tukarkan di gubuk iuran pasar. Bila uang belanja tidak habis, maka anda bisa menukarkan kembali uang tersebut menjadi uang.

Nah 2 tempat wisata kuliner di dlingo jogja itu berdada di wilayah mangunan. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah, ketika kaliansedang berwisata menju kawasan dlingo dengan rute melewati mangunan. Kalian secara tidak langsung akan menemukan plngkat bernamakan kuliner ndeso kaki langit, dan thiwul ayu mbok sum. Dan untuk thiwul ayu sendiri juga akan di berikan beberapa porsi, muali dari ukiran kecil hingga ukuran besar. Bila anda penasaran dengan cara pembuatan thiwul ayu, anda bisa melihat bagaimana proses pembuatan tersebut. Atau jika kalian ingin lebih jelas mengenai tujuan wisata kuliner di dlingo jogja kalian bisa mengunjungi websait dlingo digital valley.

 

SPOT FOTO MENARIK DI WISATA KEREN DI JOGJA

WISATA KEREN DI JOGJA

WISATA KEREN DI JOGJA

Diamanakah tempat wisata keren di jogja?

Sudah tidak asing lagi, Jogja merupakan kota sejuta wisata. Mulai dari bangunan tua, alam, laut, pegunungan, hutam, semua bisa di jadikan tempat wisata. Mengapa bisa menjadi objek wisata keren di jogja setiap kategori tersebut? Semua itu karena masyarakat ynag ramah lingkungan, serta imajinasi mereka yang cerdik. Disetiap wisata pasti terdapat salah satu view yang membuat anda tetarik. seperti akhir-akhir ini salah satu tempat wisata keren di jogja yang menjadi trending topic adalah pinus pengger. Berbicara mengenai hutan pinus yang berada di jogja, pasti yang perkali terpikirkan adalah hutan pinus mangunan yang sudah ada sejak lama. Atau bisa jadi HUtan pinus becici yang menjadi kunjungan Obama saat melintasi kota Yogyakarta. Tetapi jangan sampai salah kedua hutan pinus tersebut memang sangat terkenal, tetapi yang baru-baru ini hitz yaitu hutan pinus pengger yang memiliki lokasi wisata keren di jogja di dusun sendang sari, terong, dlingo, bantul.

Seperti pada umumnya, Hutan pinus pengger masih memiliki destinasi wisata keren di jogja yang sejuk, asri serta terdapat bau getah pinus yang sangat khas. Para wisatawan yang datang mengunjungi tempat ini akan merasa kedinginan. Karena pohon yang di tanam begitu rapat dan menjulang tinggi. Seketika kalian akan mendengarkan suara gemuruh, padahal itu suara angina yang mengenai ranting-ranting pohon. Karena pepohonan yang terlalu rapat, terkadang cahaya matahari tidak dapat menembus hingga masuk ke bawah. Ada bebrapa tempat yang sedikit gelap akibat rindangnya pohon pinus. Area pinus pengger juga hamper mirip dengan Objek wisata pinus becici. yaitu sebuah tanah dengan bentuk bukit, dan aroma ghertah pinus menyengat sekali. Untuk sampai ke puncak bukit pinus pengger, kalian harus berjalan kaki dengan melewati anak tangga yang masih berbentuk tanah. Bila musim penghujan datang anda sebaiknya menggunakan alas kaki yang sesuai dengan area ini, karena sangat licin sekali.

Tujuan wisata keren di jogja yaitu untuk memanjakan anda yang sedang boring banget di rumah. Mereka yang berada di kawasan pinus pengger juga tidak pernah bosa untuk mengunjunginya berulang kali. Karena merekasenang seklai dengan udara yang sejuk serta pemandangan alam yang indah. lokasi wisata keren di jogja lebih sering di kunjungui saat malam hari sudah tiba, selain menikmati kesegatran dan keindahan di puncak. Kalian juga bisa mengabadikan moment melalui foto dengan spot foto yang lagi HITZ banget. Di pinus pengger terdapat beberapa spot foto, diantaranya rumah pohon, jembatan kayu dari pohon ke pohon, seni berupa tangan raksasa yang di buat dari kayu, daan sebuah lubang yang menghadap kea rah kota Jogjakarta. Saat malam hari kalian dapat menikmati indahnya kelap kelip bintang di bawah bukit pinus pengger. Bintang biantang yang bertaburan tersebut adalah rumah warga ya guys jadi jangan salah kira dulu. Untuk berkunjung ke tempat ini juga sangat mudah di akses, berbeda dengan pinus mangunan dan pinus becici. Pinus pengger dapat di akses melalui jalan wonosari lalu memilih kea rah kanan setelah menemukan perempatan di atas bukit bintang.

Sudah paham hitsnya hutan pinus pengger? Kalau kalian belum faham kalian kunjungi saja websait dlingodigitalvalley.com yang menginformasikan berbagai keadaan yang berada di dlingo. Mulai dari tempat wisata, kuliner, kerjinan, pusat oleh-oleh dan masih banyak lagi yang bisa anda ketahui mengenai dlingo. teutama untuk mereka yang sedang pemat dengan keadaan mending berwisata ke wilayah dlingo menikmati alam, air terjun, pegunungan, hutan, bbebatuan. Semua itu sudah di reka menjadi sebuah tempat wisata keren dan hitz banget. Kalian jangan sampai salah mencari tujuan wisata keren di jogja khususnya di kawasan wisata dlingo.

 

TEMPAT WISATA POPULER DI JOGJA KAWASAN LANTAI DUA

WISATA POPULER DI JOGJA

WISATA POPULER DI JOGJA

Salah satu tempat wisata popular di jogja yang paling menjadi idaman saat ini adalah jogja lantai 2. Lokasi ini berada di sekirar dusun mangunan kecamatan dlingo kabupaten bantul. Mengapa bisa di namakan jogja lantai 2? Karena kawasan ini merupakan puncak tertinggi didaerah bantul yang memiliki fenomena alam menakjubkan. Di kawasan dlingo kalian ndapat menikmati berbagai suasana mulai dari terbitnya fajar hingga tenggelamnya matahari. Malam haripun di kawasan dlingo masih terdapat wisata yang hitz banget dan harus kalian kunjungi. Tarif untuk memasuki Top wisata popular di jogja sangat murah. Ada beberapa yang hanya mematok parkir kendaraanya saja tanpa memungut biaya untuk masuk ke wahana wisata tersebut. Hal yang perlu di perhatikan saat berkunjung ke kawasan dlingo yaitu badan yang fit. Karena anda harus melewati perjalanan yang berliku-liku.

Nah ketika kalian sudah memasuki objek wisata popular di jogja letih kalian akan hilang seketika, karena dimanjakan dengan udara segar dan pemandangan alam yang menabjubkan. Lalu dimana saja lokasi wisata popular di jogja yang ada di kawasan dlingo?

  • Kebun Buah Mangunan

Salah satu destinasi wisata popular di jogja yang sedang ngetop banget karena pemandangan kabut saat pagi hari. Hamparan perbukitan seribu yang di tutupi banyak sekali kabut tebal. Tempat ini biasa di sebut dengan negri di atas awan. tidak hanya memanjakan itu saja kalian yang berkeinginan mengadakan sebuah cara di kawasan ini juga bisa karena terdapat fasilitas bumi perkemahan, penginapan, outbond, ruang pertemuan dan sebagainya

  • Pinus Mangunan

sejuk, rindang, gemuruh adalah salah satu suasana yang berada di tempat wisata popular di jogja. Ketika pagi hari yang sangat dingin cahaya matahri akan menerobos daun-daun yang menghalangi penyinaran di tempat ini. Jadi cahaya-cahaya kecil dari balik-balik pohon seketika terlihat romantic dan sangat syahdu. Hutan pinus mangunan sangat cocok di kunjungi ketika kalian sedang stress memikirkan banyak sekali masalah. tidak hanya itu saja spot foto di tempat ini juga sangat banyak serta bikin foto anda semakin hitz. Tidak heran disini banyak sekali acara-acara seperti syuting film romantic.

  • Pinus pengger

Lagi-lagi objek wisata popular di jogja yang paling hitz dengan spot foto beraneka ragam. Kalian bisa mengunjungi wisata ini saat malah hari, karena Suasana taburan bintang diatas bukit. Dengan sebuah spot foto tangan raksasa dan segitiga setengah lingkaran akan membuat foto anda semakin menarik. Lokasi wisata popular di jogja satu ini dapat di akses dengan mudah dan cepat, berbeda dengan kawasan wisata mangunan. Yaa walaupun masih sama-sama di kawasan dlingo akan tetapi akses jalanya berbeda.

  • Air Terjun Lepo

Walupun di punck yang paling tinggi, tidak ada yang tidak mungkin apalagi air terjun. Jika tuhan menghendaki ada semua pasti ada. Kalian harus mencicipi ademnya air dari sungai air terjun lepo. dengan suasana yang dingin serta udara yang masih segar dan dingin banget sampai menusuk ke dalam pori-pori kulit kalian. Dengan air yang masih jernih berwarna biru kehijauan dan hutan belantara yang masih alami. dengan menyajikan 3 air terjuan dengan 4 kolam bisa anda gunakan untuk berenang.

Nah bagaimana pendapat kalian jika ingin berwisata ke Dlingo. Tidak hanya itu saja tetapi masih banyak lagi tempat wisata yang harus kalian mengerti dan kunjungi. Mulai dari pegunungan, kuliner, hutan di kawasan dlingo masih sangat banyak. Bilamana kalian ingin mengetahui lebih jelas kunjungilah website dlingo digital valley dlingodigitalvalley@gmail.com menyediakan berbagai lokasi wisata poluler di jogja khususnya kawasan dlingo.

PEGUNUNGAN DI DLINGO YANG MENJADI WISATA SEJUK DI JOGJA

WISATA SEJUK DI JOGJA

WISATA SEJUK DI JOGJA

Salah satu tempat wisata sejuk di Dlingo yaitu hutan pinus mangunan, salah satu hutan yang di budidayakan oleh masyarakat setempat.  Hutan ini dekat sekali dengan kebun buah mangunan dan jura makam raja-raja di wilayah imogiri. Hutan ini sangat terbuka untuk umum, baik lokal maupun turis. Tentu tingginya pohon pinus ini menjadi ciri khas tersendiri yang memberikan aroma sedap udara s4egar. Apalagi kalian yang punya pacar, sangat dianjurkan untuk berfoto-foto di tempat ini. Bersantai saat liburan tidak harus pergi keluar jauh sana, cukup menikmati suasana pinus mangunan kalian pasti merasa nyaman. Berbincang-bincang sambil menikmati cem,ilan sangat cocok dengan suasana ini. Tapi kalian harus tetap menjaga kebersihan, karena sudah di sediakan banyak tempat sampah di setiap sudut bawah pohon pinus. tenang saja disan ajuga di sediakan banyaknsekali tempat duduk. Di pinus mangunan juga merupakan salah satu tempat wisata yang di gunakan mereka yang hobi bersepeda. Jadi mereka melewati perjalanan menaiki gunung dan berhenti di pinus mangunan, sambil menikmati udara yang sangat segar.

Sudah letih bersepeda, akan hilang letih kalian jika menikmati udara yang segar. dan jalur yang harus kalian lewati untuk mencapai puncak sangatlah menjadi tantangan bagi anda. Bagaimana tidak/ karena jaluk akses di tempat ini berliku-liku, tetapi santai sudah ada pelebaran jalan jadi anda lebih nyaman saat di perjalanan ke tujuan wisata sejuk di jogja. Wah udara yang dingin tentunya tidak avdol jika tidak minum yang hangat, santai di pinus mangunan sudah banyak sekali warung-warung yang menyediakan berbagai minuman dan cemilan. Terus kalau udah banyak minum pasti kebeletkan? Nah touilet juga sudah di sediakan di area wisata ini. Atau kalian pengen ngintip? maksutnya kalian pengen ngintip pemandangan dari atas? Kalian bisa memanfatkan spot gardu pandang yang di buat di bagian pohon pinus. Tetapi kalian gaboleh rebutan yaa harus antri, karena kapasitas yang di sediakan baru sedikit. Memanjakan diri di tempat ini sangat di anjurkan pula bagai merkeka yang sedang stress dengan kehidupanya. berbaur dengan alam adalah salah satu cara menghilangkan stress di pikiran mereka

Belajar dengan alam tentu tidak akan ada habisnya, Apalagi dengan angina. Tentu dengan pohon, pohon merupakan sumber daya alam yang harus tetap di lestarikan. Bagaimana juika pohon di tebangi? banjir dan kekeringan akan melanda kalian semua. Hutan pinus mangunan merupakan objek wisata sejuk di jogja yang pohonya selalu di lindungi. Jadi jika kalian kesana pasti akan melihat pohon-pohon besar tumabng. Tumabngnya pohon besar byukan di karenakan ulah manusia, akan tetapi karena angina yang menjatuhkan pohonj tersebut. Pohon tersebut dibiarkan saja, atau bisa jadi menjadi spot foto yang menarik. jarak yang harus kalian tempuh dari pusat kota jogja yaitu 23 kuilometer, dengan memakan waktu kurang lebih 45 menit saat jalan sepi. Walaupun perjalanan meletihkan dan panas, tetapinjika kalian sudah sam[ai sana kalian tentu akan merasa di dalam rumah, dengan cahaya yang bersinar menembus celah-celah daun pinus. terutama saat pagi hari cahaya matahari bersinar bersaingkan dengan kabut yang mengintari pohohn pinus dengan udara dingin. Apalagi bagi anda menginginkan foto prawedding, sangat di anjurkan sekali di tempat ini. kesan di tempat ini lebih romantic dan mempercantik foto kalian. Banyak juga anak muda yang mengabadikan foto di tempat ini dan di unggah melalui akun instagram.

Nah tak kalah lagi, arena ini juga di lengkapi banyak tempat duduk seperti di bioskop, Jadi kalau kalian ada meeting mending datengin aja tempat ini. tetapi jangan sampai kalian meninggalkan salah satu lokasi yang berada di kawasan pinus mangunan. Yaitu dlingo digital valley, kawasan yang memberikan informasi mengenai wisata di dlingo. jadi kalau kalian berkunjung ke wisata dlingo sebaiknya menikmati surga tersembunyi yang ada di dlingo, karena tidak hanya pinus mangunan saja, tetapi masih banyak tempat yang masih tersembunyi. Khusus lokasi wisata sejuk di jogja yang berada di kawasan dlingo.