Posts

wisata hemat di jogja

6 WISATA HEMAT DI JOGJA YANG BIKIN LIBURAN ANDA LEBIH NYAMAN

6 WISATA HEMAT DI JOGJA YANG BIKIN LIBURAN ANDA LEBIH NYAMAN

wisata hemat di jogja

wisata hemat di jogja

Kalian sedang ingin berwisata tapi takut uangnya habis? Tenang 6 destinasi wisata hemat di jogja kalian akan mendapatkan keuntungan yang banyak. Kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya sekedar untuk mendapatkan tempat untuk refresing. Saat ini sudah banyak sekali objek wisata hemat di jogja yang ada juga tidak perlu mambayar uang sepeserpun. Nah tuh kenapa bisa sepeti itu? Jogja di kembangkan dengan wisata alam di jogja. Masyarakat setempat yang peduli dengan tempat makanya banyak sekali wisata yang di bangun. Salah satu tempat wisata hemat di jogja adalah dlingo. Dlingo merupakan bagian k kota jogja yangberada di pegunungan bantual. Walapun berada di pegunungan akan tetapi menyimpan banyak seklai lokasi wisata hemat di jogja yang disetiap ujung desa pasti bisa di temukan. Mungkin nama-nama wisata juga sedikit lebih aneh, akan tetapi jika kalian mengunjunginya pasti bakalan kece dan sesuai dengan keinginan kalian.

Siapa sih yang belum mengetahui beberapa tujuan wisata hemat di jogja yang ada dlingo, pastinya nggak ada yang ketinggalan,  dengan wisata yang udah kece badai hingga wisata yang baru muncul saja udah di kenal oleh banyak orang. Apalagi wisata yang telah lama di banggun, menjadi lebih baik dan makin banyak orang yang mengunjunginya. Memilih wisata tidak harus yang terlalu mahal, jika wisata yang murah saja bisa di manfaatkan untuk keprluan refresing. Top 6 wsiata hemat di jogja yang wajib kalian kunjungi saat ked lingo, diantaranya:

BUKIT MOJO

Baru berdiri sejak juli 2016 wisata ini udah jadi trending di masyarakat sekitar, bukan karena tempat wisata hemat di jogja tetapi karena banyaknya spot foot yang dapat di gunakan. Pemandangannya yang dapat membuat cindera mata lebih melotot. Wisata ini juga memang memiliki harga tiket masuk yang murah. lokasi ini berada di kediwung, mangunan, dlingo, bantul. Harga tiket masuk wisata ini tidak akan menguras kantong anda loh.

BUKIT PANGUK

Negri atas awan setelah kebun buah mangunan adalah wisata satu ini. Memiliki keindahan saat pagi hari dengan hadirnya matahari terbit. Ditambah lagi dengan adanya kabut-kabut yang menyelimuti perbukiitan seribu yang hijau. Lokasi wisat hemat di jogja ini tidak jauh dari bukit mojo. Jadi anda akan hemat bahan bakar untuk menuju ketempat yang satu ini. Lokasinya berada di kediwung, mangunan, dlingo, bantul.

TEBING WATU MABUR

Mungkin kalau yang mengerti namanya emang unik banget. Tapi saat awan menyelimuti tempat ini baru itu mamang serasa terbang. Tempat ini juga tempat mencari sunrise loh. Binggung kan mau pilih yang mana. Semua destinasi wisata hemat di jogja emng banyak yang sama. Tapi yang bikin beda suasanannya serta spot fotonya. Disini kalian akan di sajikan gardu pandang untuk melihat gumpalan-gumpalan awan saat pagi hari tiba. Lokasinya masih di sekitar mangunan loh, yaitu di lemahabang, mangunan, dlingo, bantul.

BUKIT CINOMATI

keindahan yang berbeda dari tempat ini, Sajian panorama sunsest di sore hari dengan gadu pandang yang baru-baeru ini di banggun jadi pilihan tepat saat anda jalan-jalan sore. terbenamnya matahari yang terlihat jelas banget, bakalan nambahin kesan tersendiri. Cocok banget buat kalian yang kepengen punya foto liburan dating ke tempat ini. Jalan yang serem tapi udah terkenal ini menyimpan kejutan bagi mata anda di sore hari. Pantai selatan yang sedikit terlihat dengan terbenamnya matahari, kalian bakalan takjub banget dengan keindahan alam disini.

AIR TERJUN RANDU SARI

Siang-siang seblum mampir ke cari sunset di bukit cinomati. Pas banget buat berendem di objek wisata hemat di jogja ini. Kolam yang tidak terlalu dalam buat renang dengan kawan-kawan emang ngak bakalan bete lagi. Seru banget. kalau kalian mau ngedapatetin air yang banyak kalian dating saja waktu musim penghujan. Wah asik ya renang sambil hujan-hujan. Tempat ini juga rindang banget loh, jadi kalian ngak akan kepanasan sama sekali kalau berenang di tempat ini. Fasilitas di tempat ini lemngkap banget, ada kamar mandi, gazebo, tempat sampah dan masih banyak lagi.

BUKIT LINTANG SEWU

Taburan bintang setelah matahari tengelam bisa kalian nikmati di tempat wisata ini. Selain harganya yang murah top wisata hemat di jogja ini menyediakan banyak seklai spot foto yang bisa di gunakan. Ngak Cuma 1 atau 2 aja, puluhan spot foto di sediakan untuk pengujung. Dari spot rumah terbalik, gardu pandang, replika bintang rasksasa, tempat bersantai/ngopi dan masih banyak lagi. Lokasinya berada di desa muntuk, dlingo, bantul.

Yukk buruan deh datengin wisata-wisata tersebut. Ngak bakalan deh kantong anda kekeringan, pasti tetap masih banyak sisanya. Kalau kalian mau berkunjung di tempat lain masih ada rekomendasi wisata dari dlingodigitalvalley.com. Tujuan wisata hemat di jogja lainya masih bisa kalian kunjungi dengan mudah.